Wednesday 26 March 2014

Cara Setting HD Graphic ePSXe 1.7.0

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post sebelumnya saya sudah share ePSXe, nah post kali ini masih bersangkutan dengan ePSXe yaitu Cara Setting HD Graphic ePSXe 1.7.0. Pasti pada saat bermain Game dengan ePSXe gambar / tampilan saat bermain terlihat pecah atau kurang bagus, karena itu saya ingin berbagi sedikit pengetahuan saya agar tampilan ePSXe lebih bagus dan keren. Berikut tutorialnya...
  • Buka ePSXe
  • Pilih Config > Video
  • Pastikan Config Main Video Plugin-nya "Pete's D3D Driver 1.77"
  • Jika sudah betul klik Configure
  • Setting seperti gambar dibawah ini nih..
Settingan HD - Klik untuk memperbesar
Settingan Very HD - Klik untuk memperbesar
* NOTE : - Untuk Resolusi Full Screen & Window Mode sesuaikan dengan resolusi PC kalian.
                - Pastikan PC / Komputer kalian kuat untuk menggunakan Settingan HD atau Very HD.
  • Setelah kalian setting seperti salah satu gambar diatas, klik OK
Itulah tadi post saya tentang "Cara Setting HD Graphic ePSXe 1.7.0. Jika saat dimainkan menjadi Lag / Lemot berarti komputer kalian kurang kuat untuk menggunakan settingan HD / Very HD. Silahkan coba klik "Nice" di kolom Default Settings di menu Configure ePSXe kalian. Masih Lag? klik yang "Fast". Jika masih ada pertanyaan, silahkan berkomentar bro...

Belum punya ePSXe ? Download Disini!

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

10 comments

wahhhh kalo gue ada blog sendiri tentang harvest moon :>)

Tapi post ini bukan cuma untuk Harvest Moon, tapi semua game ePSXe .... 8-)

mantep bos (o) bs dipake di semua ePSXe kok (h)

OK... thanks sudah visit & comment... :>)

mind klu untuk vga nvidia gimana???

Sama aja bro.. :>) gua juga pake NVIDIA kok... :d

kalau ketika config video trus kosong nggak ada tulisa pete's d3d gimana tolong jawaban secepatnya

Itu dari BIOSnya gan... ^_^ download BIOSnya disini!

Keren hd. Tapi yg sedang2 saja gan. Takut gak kuat laptop ane

Keren hd. Tapi yg sedang2 saja gan. Takut gak kuat laptop ane

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon