Thursday 27 February 2014

Download Harvest Moon : Back To Nature Bahasa Indonesia ISO

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post kali ini saya share game yang dulu sangat populer pada masa saya kecil, yaitu Harvest Moon : Back To Nature. Pasti kalian sudah tau game ini, game yang menceritakan tentang anak petani yang diminta untuk merawat sawah dan peternakan milik kakeknya. Selama 2 tahun kedepan, kalian ditantang untuk merawat sawah dan peternakan tersebut.

Tidak hanya masalah pertanian dan peternakan, namun juga diselingi dengan kisah-kisah warga sekitar peternakan, event-event di desa, percintaan, dan masih banyak lagi yang bakal membuat kalian benar-benar merasa menjadi bagian dari game ini dan tentunya akan sangat mengenang...

Dulu saya suka sekali main game ini dan berkali-kali sudah tamatin game ini, tapi masih saya ulang-ulangi terus. Nah untuk yang mau download bisa langsung klik link dibawah ini...


Alternative Link
Google Drive

SEMOGA BERMANFAAT !

Jangan cuman baca & download, tinggalkan komentar juga... 

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

2 comments

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon