Sunday 23 February 2014

Cara Membuat Theme Chrome Sendiri

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tutorial "Cara Membuat Theme Chrome Sendiri" seperti gambar diatas adalah buatan saya sendiri. Nah cara membuat Theme Chrome sendiri sebenarnya sangatlah mudah, berikut tutorialnya..
  • Buka Google Chrome kalian.
  • Lalu download dan pasang Add-Ons "My Chrome Theme"
  • Setelah Add-Ons terpasang, buka Tab Baru > klik Apps > klik icon My Chrome Theme
  • Buat Theme yang kalian inginkan..
  • Setelah selesai kalian bisa langsung Install dan membagikan link download theme buatan kalian kepada teman-teman kalian.
Nah untuk kalian yang ingin download theme buatan saya pada gambar diatas, kalian bisa langung download dengan klik link Disini!

SEMOGA BEMANFAAT!

Jangan cuman baca & download, tinggalkan komentar juga... 

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon