Wednesday 8 January 2014

PaintJobs JKT48 for Lamborghini Aventador LP-700

Lamborghini Aventador + PJ JKT48 Black and Red Edition



Hai Sahabat Rezpect Community!


Mod PaintJobs JKT48 for Lamborghini Aventador ini adalah mod pertama saya. Saya membuat mod PaintJobs ini lumayan lama karena masih belajar, tapi hasilnya memuaskan dan juga bisa masuk di GTAInside dan menjadi "Mod Recommendations". Bagi saya itu luar biasa..Berikut Screenshot PaintJobsnya..




Baiklah, untuk yang berminat untuk download bisa langsung klik link dibawah.


SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon