Wednesday 8 January 2014

My First Post

Hai Sahabat Rezpect Community!
Beberapa hari lalu saya tidak membuka blog saya karena lagi test game, dan saat saya buka kemarin ga tau kenapa blog saya dihapus oleh Google dan tidak bisa dikembalikan -_- (sial bener gua), padahal blog itu sudah 4 tahun saya kembangkan dan karena blog saya dihapus oleh Google saya membuat blog baru ini dan memulai baru lagi dari nol. Semoga blog baru saya ini bisa sesukses blog Rezpect Community™ yang dahulu.


Admin : Reno Arifigar / Bang Alex'

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

This Is The Oldest Page

2 comments

tukeran link yuk www.eko48.blogspot.com

Kalau mau tukeran link ke halaman Exchange Link bro...
> http://rezpect-mods.blogspot.com/p/blog-page_13.html :d

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon