Monday 13 January 2014

Cara Meningkatkan Graphic GTA San Andreas

GTA SA with SRT3 & ENB Series
Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post kali ini saya akan berbagi tutorial "Cara Meningkatkan Graphic GTA San Andreas" kalian menjadi lebih real seperti Screenshot saya diatas.. bagaimana? keren kan? Baiklah, untuk Meningkatkan Graphic GTA San Andreas, kalian harus mendownload dulu beberapa file berikut...
  • IMG Manager V1.5 : Download
  • SRT3 Final 2008 (untuk Low PC) : Download
  • SRT3 Mipmap 2012 (untuk Med-High PC) : Download
  • Project Oblivion 2010 HQ (untuk Med / High PC) : Download
[*] Note : download salah satu file SRT3nya, untuk Project Obvilion saya sarankan hanya untuk Med-High PC saja (Agar tidak Lag saat dimainkan)
GTA SA with SRT3 & ENB Series
Setelah download file diatas, sekarang kita menuju ke cara install SRT3. Berikut video tutorial cara install SRT3 Mipmap menggunakan IMG Manager V1.5 :


Untuk yang masih belum paham cara install dari video tadi, kalian bisa ikuti panduan berikut:
  • Buka .exe nya, lalu install di diskmu (saya sarankan jangan di disk C:\ )
  • Setelah install selesai, Buka IMG Manager V1.5
  • Open gta3.IMG ( File > Open / CTRL + O)
  • Klik Edit > Bulk Replace > Pilih folder SRT3 > SRT3 2012
  • Tunggu sampai Proses pemasangan SRT3 Selesai
  • Klik Edit > Bulk Replace > Pilih folder SRT3 > Bonus > Peds Pack
  • Tunggu sampai Proses pemasangan Peds Pack Selesai
  • Close IMG Manager-nya lalu Play GTA SA
[*] CATATAN ! :
  • Jika kalian memasang SRT3 Final, kalian hanya tinggal install langsung ke folder GTA SA.
  • Jika ingin install Project Obvilion 2010, kalian harus install SRT3 dulu, lalu baru install PO2010.
  • Untuk SRT3 Mipmap, jika kalian tidak ingin install Peds Pack, lewati saja langkah install Peds Pack nya.
Berikut beberapa Screenshot saya setelah install SRT3 :
GTA SA with SRT3 & ENB Series
GTA SA with SRT3 & ENB Series
GTA SA with SRT3 & ENB Series
GTA SA with SRT3 & ENB Series
GTA SA with SRT3 & ENB Series
GTA SA with SRT3 & ENB Series
SEMOGA BERMANFAAT !

Links : GTAGarage & Moddb

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

8 comments

knp pas udah pasang project oblivion pas loading keluar sendiri

Kmu ikuti tutorial Readme.txt Project Obvilionnya ga? mungkin ada file yang belum u pasang... :>)

Blog ini sudah lumayan lama bro... u baru tau ya?? 8-)

Gan itu po2010 harus instalasi SRT3 yang mana?

Gan itu po2010 harus instalasi SRT3 yang mana?

Kalau mau kaya screenshot diatas, saya pake PO2010 + SRT3 Mipmap Edition...
Kalau mau pake SRT3 biasa sih gapapa, sesuaikan dengan seleramu aja.

Jancok... Gw kira gta sa android cok...

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon