Wednesday 6 May 2015

Fakta Menarik Game Android

Hai Sahabat Rezpect Community!
Kali ini saya mau membahas mengenai Fakta Menarik dari Game Android nih. Bagi kalian nih yang suka nge-game di android kalian mungkin sudah pernah merasakan efek game di android, apalagi kalo pasang game yang berat seperti Ashpalt 8. Berikut beberapa fakta menariknya..


1. Berjalan Sendiri di Background Process
Nah, banyak game android terutama yang online seperti Wind Runner, Get Rich, dsb sering berjalan sendiri walau tidak kita buka. Itu karena fitur yang ada di game seperti saat kita Buka Cube di Get Rich, ada countdown proses buka cubenya yang membuat game berjalan di backgroud process dan bisa membuat android menjadi lemot.


2. Sering tidak ditunjukkan minimum spek untuk memainkan gamenya
Kita, terutama yang spek androidnya minim sering download game, udah nunggunya lama tapi waktu di play force close, atau sering tertutup sendiri, atau lebih parah lagi kalau ga bisa dimainin.


3. Harga item & cash di Item Mall mahal
Ya, ini jelas sering kita temui saat membuka item mall di game online android. Harga item dan cashnya mahal bukan main, karena memang  gamenya dimainkan banyak orang di dunia. Dan rupiah kita masih naik turun belum jelas.

4. Udah Didownload, Download Lagi
Hal ini sering terjadi di beberapa game yang besar seperti Get Rich, CoC, Royal Revolt 2, dsb. Karena file yang kita download di Play Store hanyak Apk dan belum termasuk Datanya.


Sekian post saya, mungkin kapan-kapan saya update lagi..

Semoga Bermanfaat !!

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon