Saturday 21 March 2015

[Review] WRC FIA World Rally Championship 4 - Jadi Juara Rally Dunia

Hai Sahabat Rezpect Community!
Kali ini saya mau sedikit me-review game WRC FIA World Rally Championship 4. WRC FIA World Rally Championship 4 merupakan Game Official dari World Rally Championship season 2013 yang dideveloperi oleh  Milestone S.r.l. yang dirilis tanggal 25 Oktober 2013 di Eropa.

Dalam game ini terdapat 4 kelas balapan WRC yang dapat terbuka saat kita menyelesaikan kelas sebelumnya sesuai target. 4 kelas tersebut adalah (dari paling bawah ke teratas) : Junior WRC, WRC 3, WRC 2, WRC. Juga terdapat beberapa Merk mobil terkenal seperti Ford, Subaru, Hyundai, dsb.

Pada game ini, kalian akan menjadi seorang pembalap rally dan memiliki seorang penunjuk arah kepercayaan kalian sendiri yang akan membantu kalian selama balapan. Pertama, kalian akan diminta untuk memilih team yang ingin kalian ikuti selama 1 musim. Jika kalian memenangkan balapan sesuai target atau malah lebih baik dari target team tersebut dalam 1 musim, maka akan terbuka tingkat balapan yang lebih sulit dengan team dan mobil yang lebih bagus.

Dalam game ini, kalian bisa mengupload catatan waktu dan skor terbaik kalian ke server WRC The Game dan kalahkan rekor terbaik player lain, dan Jadilah Juara Rally Dunia!!

Untuk informasi selenkapnya tentang game ini kalian bisa langsung cek websitenya.. WRC The Game.

Itulah sedikit review saya tentang game WRC FIA World Rally Championship 4. WRC FIA World Rally Championship 4.

Terima Kasih Telah Membaca!!

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon