Sunday 22 February 2015

Download The Legend of Heroes : Trails in The Sky PC

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada kesempatan kali ini saya mau share Game PC bergenre Classic RPG khas Game Jepang dengan Turn Based (seperti mode TBS di Atlantica Online) yaitu The Legend of Heroes : Trails in the Sky yang di developeri oleh Nihon Falcom. Game ini adalah Chapter Pertama dari Trilogi dari game The Legend of Heroes series. Game ini pertama di rilis pada platform PSP, lalu pada PS3 dan PC. Game ini memiliki gameplay seru dan juga jalan cerita yang sangat asik untuk di ikuti. Dan di setiap battle kita perlu menyiapkan strategi, karena banyak sekali jenis monster dengan pola serangan yang berbeda-beda yang membuat game ini semakin menantang. Selain itu tampilan 3D dengan Graphic keren khas J-RPG dengan Map 3D juga kamera yang bisa leluasa diputar yang mendukung gameplay game satu ini. Buat yang suka game Genre RPG / Strategy, saya sarankan kalian mencoba game yang satu ini. Bagi yang ingin bermain game yang satu ini, saya kasih nih spesifikasi minimum untuk memainkan Legend of Heroes : Trails in the Sky.

Minimum Requirement :
  • CPU  : Pentium III 550GHz / Duron 3.oGHz
  • GPU  : GeForce 6100 / Radeon X1300 XT
  • RAM : 500MB
  • HDD : 2GB Free Space
Screenshot : (Menyusul)

Link Download :

DOWNLOAD ! (2.2GB)
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6
Uploader : Rizaldy Tino

Password? cari di F.A.Q

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon