Monday 8 December 2014

Trik Membeli "Angel (Defense Card)" Di Let's Get Rich

Hai Sahabat Rezpect Community!
Kali ini saya akan share Trik Membeli "Angel (Defense Card)" di Let's Get Rich". Siapa yang ga tau game yang satu ini, game papan dadu klasik yang sedang ramai-ramainya dimainkan di Indonesia. Nah, bagi yang sudah berlevel tinggi dan memakai kartu bagus (A+ ke atas) pastinya mendapatkan musuh yang sulit dan membutuhkan Angel (Defense Card) untuk menghindari harga sewa yang sangat mahal atau efek kartu lain seperti jual paksa, invasi alien dsb. Nah, langsung saja, berikut Tricknya...
  • Saat sebelum memainkan game, beli (centang) Odd Even / Item, Allowance 2x dan Roll Doubles
  • Lalu hilangkan centang pada Allowance 2x
  • Beli Card, maka kamu akan langsung dapat Angel (Defense Card), hanya dengan 1 kali beli (jadi lebih hemat)
  • Lalu centang lagi Allowance 2x
  • Selamat Bermain!!
Itulah "Trik Membeli "Angel (Defense Card)" Di Let's Get Rich" dari saya, semoga trik tersebut bisa membantu...

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon