Wednesday 26 November 2014

Download Stronghold Crusader Extreme HD Version

Hai Sahabat Rezpect Community!
Kali ini saya mau share Game PC bergenre Strategy yang tidak kalah seru dengan Age of Empires, yaitu Stronghold Crusader Extreme. Pasti kalian sudah tidak asing dengan game yang satu ini, Game Strategy ini berukuran kecil dan tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Game ini mengambil latar belakang Timur Tengah pada zaman Perang Salib. Ini adalah update dari Strongthold Crusader yang memiliki graphic lebih bagus dan juga perang yang lebih sadis dan menantang. Berikut spesifikasi minimum untuk bermain Stronghold Crusader Extreme.. (Screenshot Menyusul)
  • Pentium 4 1.5GHz / Athlon MP
  • GeForce 6200 / Radeon X300 Series
  • 256 MB RAM
  • DirectX 9
  • 850 MB HDD
Download Gamenya? Langsung saja klik link download dibawah ini nih...


DOWNLOAD PATCH HD !

Password? Cari di F.A.Q ya!

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

4 comments

Game penghinaan kok dibagikan mas reno afigar ... anda kristen ya? game ini menghina islam mas.

Saya islam kok.. saya cuma pengen berbagi doang... tidak bermaksud menghina agama...

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon