Friday 14 November 2014

Download Need For Speed Underground

Hai Sahabat Rezpect Community!
Sekarang, saya mau share game pc lagi nih, kali ini saya share Need For Speed Underground. NFS Underground adalah seri ke-7 dari game Need For Speed yang dikembangkan EA Black Box yang dipublikasikan Electronic Arts pada tahun 2003. Seperti seri game NFS lain, game ini berfokus pada balapan liar dengan banyak pilihan mobil dan modifikasi mobil yang keren, namun pada NFS Underground ini belum ada fitur free roam seperti pada seri terbaru dari NFS Underground yaitu NFS Underground 2. Berikut spesifikasi untuk memainkan NFS Underground :
  • Pentium 3 2.0GHz
  • Althon XP 1500+ / GT 8400 GS / Radeon x 1050
  • 256MB RAM
  • 2GB HDD
  • Windows XP atau lebih tinggi
  • DirectX 9
Berikut beberapa screenshot NFS Underground ..













DOWNLOAD ! (Link Updated)
Password? cari di F.A.Q

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

3 comments

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon