Saturday 4 October 2014

Beberapa Alasan Kenapa Lebih Baik Beli Cash Dibanding Beli Mata Uang Game Online

Hai Sahabat Rezpect Community!
Post kali ini, saya akan membahas tentang "Alasan Kenapa Lebih Baik Beli Cash Dibanding Beli Mata Uang Game Online". Post ini berdasarkan pengalaman saya yang bertahun-tahun bermain Game Online. Nah, berbicara tentang Cash Game Online, memang ada beberapa Item Mall yang item-itemnya mahal, namun, dibandingkan dengan membeli Mata Uang game online seperti Gold, Zeny, dsb. Cash Game Online ternyata memang lebih baik karena beberapa alasan, berikut adalah alasannya.

Alasannya :
  • Cash itu asli dari Developer Gamenya, dan kita lebih mudah mendapatkan cash tersebut, dari warnet terdekat, internet maupun pihak yang bekerja sama dengan Developer tersebut.
  • Saat game online yang kalian isi cash tersebut ditutup, kalian memiliki kemungkinan untuk mendapatkan pengembalian cash yang kalian gunakan untuk membiayai char kalian di game tersebut.
  • Biasanya di game online bergenre MMORPG, item-item yang di jual di item mall memiliki kwalitas dan stats yang lebih bagus daripada item yang dijual oleh NPC atau item-item yang sudah di upgrade.
  • Kalian bisa mendapatkan item-item limited edition dengan Cash. 
  • Kalian bisa mendapatkan keuntungan dari top-up cash, seperti bonus 10% dari jumlah topup atau sebagainya.
  • Dengan top-up cash, kalian mensupport developer game tersebut.
  • Membeli mata uang game online rentan dengan penipuan.
  • Walau harga mata uang game online lebih murah, tapi kalian tidak dapat mensupport developer game tersebut untuk mengembangkan, mengupdate dan memperpanjang server game nya.
  • Terkadang orang mendapat mata uang game online dengan jumlah banyak dari bugs, cheat atau sebagainya dan menjualnya untuk mendapat keuntungan.
Mungkin itulah "Beberapa Alasan Kenapa Lebih Baik Beli Cash Dibanding Beli Mata Uang Game Online" dari saya, kurang lebihnya mohon maaf, dan saya tidak menyalahkan kalian bila kalian suka membeli mata uang game online. Saya juga tidak bermaksud menjelek-jelekkan kalian yang jualan mata uang game online, karena tidak semua yang jualan mata uang tersebut pembohong, cheater atau sebagainya..

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon