Wednesday 2 July 2014

Download Bakusou Kyoudai Let's & Go!! - Eternal Wings ISO

Hai Sahabat Rezpect Community!
Kali ini, saya share game PS1 favorite saya dulu nih... yaitu Bakusou Kyoudai Let's & Go!! - Eternal Wings. Game satu ini diadopsi dari animenya dengan judul yang sama yang memiliki 3 season, kalau ga salah dulu pernah di tayangkan di salah satu channel tv di indonesia. Dulu game ini sangat populer dikalangan anak 90'an. Walau berbahasa jepang, tapi tidak terlalu sulit untuk memainkan game balap tamiya satu ini. Ga usah dibikin pusing, kalian hanya tinggal menghafal menu-menunya. Nah, selain balapan adventure, kalian juga bisa bermain 2 player dengan teman mu. Selain itu kalian juga bisa membuat sirkuit balap sendiri. Nah, seru bukan? berkut beberapa screenshotnya...















Nih, saya ada video saat opening game ini, hanya sekedar untuk mengenang anime masa lalu.. 


Nah, buat yang mau download, monggo langsung di klik link download dibawah ini....


Gabung filenya menggunakan HJSplit.. Download? Here!

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon