Monday 21 July 2014

Beberapa Mods Yang Dapat Mempermudah Bermain GTA San Andreas

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post ini saya ingin membahas "Beberapa Mods Yang Dapat Mempermudah Bermain GTA San Andreas". Mungkin ada yang bertanya, Kenapa saya membuat post ini? nah, pastinya kalian tahu sulitnya mencari kendaraan, mencari clothes (pakaian) di GTA San Andreas, apalagi para modder nih, saat kalian ingin test mod yang sudah kalian buat, apakah kita harus muter-muter di kota untuk mencari mobil, clothes gedung / bangunan yang kita test? ga kesel? apalagi kalo nanti masih ada kekurangan dengan mod kita, ribet banget bukan? nah, mungkin dengan beberapa mod ini, kita bisa lebih mudah untuk mencari kendaraan, pakaian atau menuju tempat yang kita inginkan. Berikut beberapa mod tersebut..

Vehicle Spawner


Mod cleo vehicle spawner ini akan dapat mempermudah kita dalam mencari kendaraan yang kita inginkan, semua kendaraan diurutkan sesuai jenis dan abjad dalam tampilan spawner. Kita hanya tinggal mencari dan memilih kendaraan yang kita inginkan di dalam daftar nama kendaraannya, lalu kita tekan CTRL, si CJ akan langsung masuk ke dalam kendaraan.

Clothes Menu
Seperti vehicle spawner, Clothes Menu ini juga dapat mempermudah kita untuk mencari pakaian yang dikenakan oleh CJ (si karakter) tanpa harus susah-suah muter-muter kota untuk mencari toko pakaian yang kita cari. Mod ini juga dapat mengganti hairstyle (model potongan rambut) CJ dan juga memberi Tattoo. Cara Mengaktifkan Menu,

Pimp My Car

Pimp My Car adalah mod untuk modifikasi kendaraan di GTA San Andreas secara total, semua kendaraan bisa di modif dengan menggunakan mod ini. Kalian juga dapat menambahkan Neon, Efek Lampu, Senjata, Aksesoris, Efek NOS, Efek Drift dsb. Mod ini sangat cocok bagi player yang suka modifikasi mobil, Drift, Drag dsb. Cara membuka tampilan Pimp My Car, tekan "5"

Cheat Menu
Mod ini sangat cocok bagi para player yang males ngetik dan ngehafalin kode-kode cheat GTA San Andreas. Dengan mod ini kita hanya tinggal menekan CTRL + C dan keluar daftar menu cheat, lalu kita tinggal memilih cheat mana yang akan kita aktifkan.

Itulah Beberapa Mods Yang Dapat Mempermudah Bermain GTA San Andreas. Nah, bagi yang mau download modnya, berikut link download mod-mod tersebut..

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

10 comments

Ini buat GTA San Andreas PC gan :>)

gan taro mods nya di folder apa si? makaasih

Taruh di folder CLEO di direktori GTA San Andreas u...
Contohnya ditaruh di C;\Program Files\Rockstar Games\GTA San Andreas\CLEO

Cara nampilin menu nya itu pencet apa gan??

nampilin menu yang clothes menu nya maksudnya

njeng lo linkny yg cheat menu skipadd mlh muncul ilklan trus

Kalo u pake AdBlock, di disable dulu biar bisa Skip Ad ...

gabisa di download, masa haru payment

Ga harus payment kok bro, u cukup tunggu 5 detik, trus skip iklannya dengan klik tombol skip di kanan atas... :-bd

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon