Wednesday 11 June 2014

Hal - Hal Seru yang dapat kita lakukan di GTA San Andreas

Hai Sahabat Rezpect Community!
 Pada post kali ini saya akan membahas tentang "Hal - Hal Seru yang dapat kita lakukan di GTA San Andreas". Nah, pastinya kalian yang suka bermain GTA San Andreas bosan jika kalian hanya muter-muter ga jelas, bunuh orang ga bersalah, kejar-kejaran dengan polisi di GTA San Andreas. Namun sebenarnya banyak hal yang bisa kita lakukan di game yang sangat populer buatan Rockstar Game ini, diantaranya adalah..
  • Memecahkan misteri-misteri di GTA San Andreas - Ternyata GTA San Andreas ini memiliki banyak misteri-misteri yang bisa kita cari dan pecahkan, Kalian bisa bertualang untuk mencari dan memecahkan misteri tersebut. Seperti misteri Body Bag, CJ Mom, Ghost Town, Ghost Car, dsb
  • Perang Gang (Gang War) - Ini juga salah satu hal seru yang bisa kalian lakukan di GTA San Andreas. Perang gang akan ada setelah kalian menyelesaikan misi dan membuka toko senjata di GTA San Andreas. Kalian bisa berperang dan memperluas Gang Teritory kalian juga menaikkan weapon skill. Kalian juga bisa merekrut teman Gang kalian untuk membantu dalam perang Gang.
  • Menjadi Sopir Taxi - Hal ini juga seru, kalian bisa menambah uang ($) kalian dengan menjadi Sopir Taxi, kalian bisa menjalankan Misi ini dengan menekan tombol (2) saat kalian menaiki Taxi. Kalian hanya tinggal menjemput & mengantarkan penumpang ke tempat tujuan dan kalain akan di bayar dan bisa mendapatkan Tip jika kalian mengantar dengan cepat, tidak ugal-ugalan & tidak menabrak.
  • Menangkap Penjahat - Selain kalian di Kejar-kejar polisi sebagai penjahat, ternyata kalian juga bisa menjadi Polisinya dan mengejar-kejar penjahat untuk mendapatkan uang ($) tambahan. Kalian bisa melakukan Misi ini dengan menaiki Mobil / Motor polisi dan menekan tombol (2). Jika menjalankan misi ini kalian akan diminta untuk menangkap / membunuh penjahat yang kalian kejar.
  • Menjadi Tukang Parkir (Valent Parking) - Hal ini juga seru dan menambah lumayan banyak uang ($) kalian di GTA San Andreas. Kalian bisa menjalankan Misi ini dengan mengunjungi Hotel di sekitar Downtown, San Ferrio. Setelah menjalankan misi "555 WE TIP" kalian bisa melakukan Misi ini dengan persyaratan menggunakan Valent Outfit.
  • Menjadi Supir Truck (Trucker Missions) - Ini adalah hal yang paling saya sukai di GTA San Andreas. Ya.. menjadi Supir Truck. Misi ini bisa kalian lakukan setelah menyelesaikan Misi "Tanker Commander". Kalian dapat melakukan Trucker Missions di RS Haul di Flint Country dengan Icon Truck di radar. Kalian tinggal mengantarkan truck dengan trailer ke tempat yang sudah ditentukan. Misi ini dapat menambah uang ($) kalian dengan cepat.
  • The Quarry - Misi ini terbuka setelah menyelesaikan misi "Explosive Situation". Kalian dapat menjalankan misi ini dengan menuju ke Desert dekat Las Venturas dengan icon Bulldozer. Kalian akan diminta melakukan hal seperti mengerjakan bangunan di tempat tersebut dengan bayaran yang lumayan banyak.
  • 8-Track (Balapan Nascar) - Ini adalah misi balapan Nascar di Stadium di sekitar East Beach, Los Santos dekat rumah CJ (pasti sudah banyak yang tau). Setelah menyelesaikan misi ini kalian akan menemukan Nascar & Monster Truck di parkiran stadium ini.
  • Blood Ring - Kalian bisa melakukan misi Blood Ring ini di Stadium di Foster Valley, San Ferrio. Kalian diminta untuk menuju ke Checkpoint dan menghancurkan mobil-mobil musuh sampai tinggal mobil kalian di arena. Setelah menyelesaikan misi ini, kalian akan menemukan mobil Bloodring Banger di parkiran dekat stadium.
  • Dirt Track - Misi ini bisa kalian temui di The Stadium di Blackfield, Las Venturas setiap Monday & Wednesday. Kalian harus balapan dengan menggunakan Shancez (mudah bukan?). Setelah menyelesaikan misi ini, kalian akan menemukan BF Injection di sekitar stadium tersebut setiap Monday & Wednesday.
  • Kickstart - Kalian bisa melakukan misi ini di The Stadium di Blackfield, Las Venturas setiap Tuesday, Thursday, Friday, Saturday and Sunday. Kalian diminta untuk mengendarai Shancez dan melewati Track-track sulit. Kalian harus mengumpulkan 25-45 point untuk menyelesaikan misi ini. Kalian bisa mendapatkan point dengan mengambil Corona Hijau (1), Kuning (2) & Merah (3). Setelah menyelesaikan misi ini kalian akan menemukan Dune di sekitar The Stadium setiap Tuesday, Thursday, Friday, Saturday And Sunday.
  • Menjadi Paramedic - Kalian bisa melakukan misi ini dengan menekan tombol (2) saat menaiki Ambulance. Kalian diminta untuk menolong Peds dan membawanya ke Hospital. Jika kalian menabrak saat mengendarai Ambulance dengan membawa Peds, maka Peds akan semakin terluka sampai mati.
  • Firefighter (Pemadam Kebakaran) - Kalian bisa menjalankan misi ini dengan menekan (2) saat menaiki Mobil Pemadam / Firetruck. Kalian diminta untuk mematikan api di kendaraan dan menolong orang yang ada di dalamnya.
  • Pimping Missions - Kalian bisa melakukan misi ini dengan menaiki mobil Broadway lalu menekan tombol (2). Dalam misi ini kalian diminta untuk membawa perempuan dan membawanya ke sekitar kota, lalu mengantarnya ke seorang pria, lalu mengambilnya dari pria tersebuat, dan mengantarnya ke tempat lain. Terkadang kalian harus turun mobil dan membunuh pria yang bermasalah dengan perempuan tersebut. (misinya sedikit ribet :v )
  • Mencuri - Kalian membutuhkan mobil Black Boxville untuk melakukan misi ini. Misi ini hanya dapat dilakukan pada jam 20:00 (8PM) - 06:00 (6AM). Kalian harus menaiki Black Boxville dan menuju ke lokasi yang diminta agar bisa menjalankan misi.
  • Menjadi Supir Kereta (Freight Missions) - Kalian harus menaiki Brown Streak dan Las Venturas harus sudah terbuka untuk menjalankan misi ini. Kalian diminta untuk mengendarai kereta dan mengantarkan gerbong & penumpang ke tempat tujuan.
  • BMX Challange - Kalian bisa menjalankan challange ini dengan menaiki BMX yang ada di Glen Park dekat Hospital Los Santos. Kalian diminta untuk mengumpulkan semua check point yang berbentuk Rings merah dalam waktu yang ditentukan.
  • NRG-500 Challange - Challange ini berada di Dry Dock, Eastern Basin, San Ferrio. Challangenya seperti BMX Challange, kalian diminta mengumpulkan semua check point dalam waktu yang ditentukan.
  • Menjadi Kurir - Misi ini berada di Roboi's Food Mart, Los Santos. Misi ini bisa kalian lakukan dengan menaiki BMX yang ada disana. Kalian diminta untuk menuju ke Drop Off point yang ada di radar.
  • Hippy Shopper - Kalian bisa melakukan misi ini di Hippy Shopper, San Ferrio. Naiki Freeway yang ada di depan toko tersebut. Kalian diminta untuk menuju Drop Off point yang ada di radar.
  • Burger Shot - Misi ini berada di Central Burger Shot di Las Venturas. Naiki Faggio yang ada di parkiran Burger Shot. Kalian diminta menuju ke Drop Off point yang ada di radar untuk mengantarkan burger.
  • Chillad Challanges - Ini adalah Challange Balapan Sepeda yang ada di Mount Chillad (Gunung Tertinggi di SA). Misi ini ada pada jam 07:00 - 18:00. Naiki Mountain Bike yang ada di puncak Mount Chillad pada jam tersebut untuk menjalankan Challange.
Itulah beberapa "Hal - Hal Seru yang dapat kita lakukan di GTA San Andreas". Selamat mencoba hal-hal seru diatas. Jika masih kurang mudeng atau tidak menemukan tempatnya, silahkan berkomentar, jangan sungkan-sungkan..

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

5 comments

KALO SOAL ITU SAYA UDAH TAMAT

Iya mastah... :p tapi CAPSLOCKnya gausah JEBOL... !!!!

Saya main GTA V di PS3 :)
Tetapi game ini seru juga ;)

Terima kasih atas info nya (o)(y)

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon