Monday 30 June 2014

Cara Mempercepat Loading Dragon Nest Online

Hai Sahabat Rezpect Community!
Post kali ini saya akan membahas tentang game Dragon Nest, pasti sudah pada tau dong game online yang satu ini, game online dengan grafik 3D yang keren ini. Selain kepopuleran dan grafik 3D yang sangat keren, Dragon Nest juga terkenal dengan loading yang lama, terutama bagi player yang memiliki spek pc yang mepet. Nah, oleh karena itu pada post ini saya akan memberi solusi yang mungkin bisa membantu kalian untuk mengatasi masalah Loading yang lama pada game Dragon Nest Online ini. Nah untuk mempercepat loading game ini, kalian hanya perlu memasang file yang saya share ini ke direktori Dragon Nest kalian. File ini akan memepercepat loading pada :
  • Log in Screen
  • Loading Town
  • Loading Dungeon
  • Dan Loading-loading lainnya :v
Dan juga..
  • Menghilangkan background saat loading agar tidak lemot / lag
Nah, bagi yang mau download, langsung saja klik link download yang sudah saya sediakan dibawah ini..

DOWNLOAD !
Link Updated

NOTE : File ini bukan Cheat, file ini hanya Mod untuk mempercepat loading, jadi tidak bermasalah pada game..

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

23 comments

gan... tolong di update dong, terutama untuk loading ke dungeon lvling 70 dan nest nya

Itu FastLoadernya bisa buat dungeon level berapapun kok... :>)

Gan kok gua ada massage error ya ??

Kalau waktu update Dragon Nest, Modnya dicopot dulu bro, biar ga ke detect server, kalo udah kedetect nanti Dragon Nestnya error... :v

gak jelas mas keterangnya, mestinya ada keterangan harus di mana file itu di pasang

Filenya ditaruh di Folder Dragon Nest kalian... :d
Nanti kalau mau update gamenya, file FastLoadernya di pindah dulu agar gamenya tidak error.. ;>)

gan file usah saya taroh di dalam file dragon nest terus di run kan file nya setelah udah di run ada eror nya sih 1 kali setelah itu berhasil gi mana sih cara copo mod,tolong jelasin dong

gan file udah saya raroh di dalam dile dragon nest terus udah saya run file tapi ada eror nya juga di pada saat di run,kalo mau update Daragon Nest kan di copot dulu mod nya, terus jelasin dong gi mana cara copot nya

Maaf gan baru bisa bales, lagi sibuk...
Cara copot modnya mudah kok, u tinggal pindah file modnya ke luar folder dragon nestnya..

gan cara psangkan mod kan begini ,pertama file nya taroh di folder dragon nest,terus di run tetapi knpa muncul sofware yang tidak berguna terinstal sndiri stlah menjalan kan mod nya tdi sofware yng tidk berguna tadi yaitu sperti:oursurfing mybetsofferstoday tolong jelasin dong knpa jdi kyak gitu gan

Maaf gan sebelumnya, tapi kayanya u salah download deh, yang u download itu software iklan (adware) bukan file modnya..coba u download lagi file modnya..

update link gan, udh ngk bisa tuh

Link sudah di update bro, silahkan download lagi...

Gan kok saya error yah ? Masih bisa ke pake kah ? Ini modnya gam ?

Masih bisa kok bro, yang penting kalau gamenya update modnya dipindahin dulu biar ga ke detect...
Kalau udah kedetect nanti ga bisa masuk ke gamenya lagi... :)

pas mau masuk ke game ada error message invalid shader data-_-

Itu terjadi karena saat update game Dragon Nest, file mod fast loading-nya tidak kamu pindah dulu, coba dipindah dulu fast loadingnya dan coba play Dragon Nest...

This comment has been removed by the author.

Gan saya belum pernah update sambil pasang mod, tapi kok masih gak bisa sih? Stuck di loading awal cuma blackscreen doang, pas mau di forceclose ada pesan error Ivalid shader data.. Kek nya udah gak work..

itu harus d extrac dlu apa lngsung aja di letak di file dragon nest nya gan ????

Bang, bisa buat dragon nest sea gak?

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon