Sunday 4 May 2014

Cara Main GTA San Andreas Dengan Window Mode

Hai Sahabat Rezpect Community!
Mungkin tutorial post ini sedikit telat, dan mungkin beberapa dari kalian sudah tau cara bermain GTA San Andreas dengan Window Mode. Tapi tidak ada salahnya saya berbagi kepada kalian yang belum mengerti atau bahkan belum tau bagaimana bermain GTA San Andreas dengan Window Mode. Untuk bermain di Window Mode, kalian harus menggunakan mod  Window Mode. Berikut ini adalah cara memasang & menggunakan modnya..
  • Download lalu Extract filenya...
  • Copy "gta_sa_dll.exe" dan "d3dx9_26.dll" ke direktori GTA San Andreas kalian.
  • Lalu pilih salah satu .dll dari 3 folder yang ada.. (saya pakai .dll dari folder "window+coords")
  • Play GTA San Andreas kalian...
 Jika cara diatas terlalu rumit & sulit, coba kalian gunakan cara kedua berikut ini yang lebih mudah...
  • Download modnya lalu extract..
  • Copy file .asi nya ke direktori kalian (pastikan sudah memakai CLEO / ASILoader
  • Play GTA San Andreas kalian dan rubah settingan resolusinya menjadi Windowed
SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

1 comments so far

makasih gan gue baru tahu (maklum orang desa/pelosok) :)

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon