Monday 17 February 2014

Cara Memperbaiki Bug & Texture Hilang GTA San Andreas

Hai Sahabat Rezpect Community!
Mungkin beberapa dari kalian mengalami Bug, Texture Hilang, Jalanan & bangunan Hilang dan sebagainya. Nah kali ini saya akan berbagi cara bagaimana memperbaiki masalah itu. Kita bisa memperbaikinya menggunakan Streammemfix.asi, file ini akan memperbaiki bug itu dan GTA San Andreas kalian akan berjalan seperti biasa. Sebelum menggunakan file .asi kalian harus install CLEO / Asi Loader terlebih dahulu.

Nah, bagi yang ingin download Streammemfix.asi, kalian bisa langsung klik link dibawah ini..


Jika sudah memasang Streammemfix.asi tapi masih ada / masih terjadi Bug & Texture hilang, kalian bisa memasang Memory512.cs untuk memperbaikinya.. Untuk memasangnya silahkan copy dan paste file Memory512.cs ke folder CLEO kalian. belum punya Memory512.cs ?

DOWNLOAD !

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

8 comments

gk suport untuk gta saya gan :v
suport nya :
1 Ous (14.383.616 Byte)
sedangkan yang saya 13.8 MB (14,483,456 bytes)

ada yg cocok buat versi gta saya gk ?

Cleo berapa aja bisa bro... cuman buat ngeload .asi doang.... :d

cara masukin ke CLEO nya gimana boss :-?

Copy file Memory512.cs nya terus paste di folder CLEO di direktori GTA San Andreas mu... ( GTA San Andreas\CLEO ) :>)

Gan cara Memakai Streammemfix.asi Bagai mana

Install dulu Asi loader trus copas streammemfix.asi nya ke direktori GTA SA u...

This comment has been removed by the author.

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon