Wednesday 8 January 2014

Cara Install Mod Menggunakan Alci's IMG Editor 1.5

Hai Sahabat Rezpect Community!
Kali ini saya berbagi tutorial tentang "Cara Install Mod Menggunakan Alci's IMG Editor 1.5". Alci's IMG Editor adalah sebuah tool / alat untuk menginstall mod ke file berformat .IMG. Tool ini tidak hanya untuk GTA San Andreas, tapi untuk seluruh file berformat .IMG. Selain itu tool ini juga cepat dan mudah untuk digunakan. Untuk yang belum memiliki tool ini bisa download dengan klik DISINI!

Tutorial
  • Buka Alci's IMG Editor 1.5, klik File > Open / CTRL + O lalu pilih file .IMG (Sebagai contoh saya membuka gta3.IMG di GTA San Andreas/Models)
  • Setelah itu klik Actions > Import atau CRTL + SHIFT + I untuk memasukkan file mod yang akan di Install ke gta3.IMG (sebagai contoh saya memasukkan file mod Graffiti JKT48)
    [*] File yang telah di Import akan berada di kolom terbawah, nama file berwarna Hijau
  • Setelah semua file mod di Import, klik Actions > Rebuild atau CRTL + R.
  • Tunggu sampai proses Rebuild selesai.
  • Setelah selesai proses Rebuild kalian bisa test..

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

2 comments

Export replace bukan kak? :-?

Export itu buat extract file yang ada di .IMGnya...
Kalau Replace itu buat nimpuk file original sama file modsnya... :>)

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon