Tuesday 21 January 2014

Black Rock Shooter Tshirt

Hai Sahabat Rezpect Community!
Post kali ini saya share mod Black Rock Shooter Tshirt, karena terlalu sibuk mencari inspirasi untuk membuat mod ini saya jadi lupa kalau ada JKT48 di DahSyatnya Awards 2014 :v , jadinya saya cuman liat segment terakhir dan segment yang sebelumnya nonton di youtube :v
Yang berminat bisa langsung download, klik link dibawah ini bro...


SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon