Tuesday 23 May 2017

Kenapa Harus Game Original?

Bermain game adalah salah satu kegiatan yang menjadi hobi oleh para remaja dimana pun itu, termasuk di negara kita Indonesia. Banyak remaja yang bermian game, entah itu online maupun offline, client ataupun browser. Namun, banyak yang masih mendownload game tersebut dari website bajakan di internet untuk dimainkan di PC ataupun Konsol.

Nah, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Kenapa Harus Game Original? apa keuntungan bila kita memiliki dan memainkan game original dari developer yang bisa kita dapatkan dari Steam, Origin, ataupun Seller di Internet seperti Gimori, Rajagame, G2A, HumbleBundle, dsb?

Yuk simak alasan-alsan berikut...
  1. Dapat Update Terbaru, bukan hanya game online saja yang update, game offline seperti Cities Skyline & Sims 4 juga ada updatenya loh, biasanya berisi bug fix bahkan juga fitur-fitur baru. Nah, bila kalian memiliki game original, kalian akan otomatis dapat update terbaru tanpa harus menunggu versi bajakannya dirilis oleh pembajak, karena update terbaru yang kalian terima langsung dari developernya via platform (Steam, Origin, dsb) yang kalian gunakan untuk membeli game tersebut.
  2. Akses Seluruh Fitur dari Game, ini adalah salah satu yang paling terasa saat kita migrasi dari versi Pak Tani ke versi Original. Ya, kita dapat mengakses seluruh fitur dari game yang kita mainkan. Contoh sederhana adalah ketika kita main game Naruto Ultimate Ninja Revolution versi Original Steam, kita dapat bermain mode Online yang dimana kita akan battle melawan player lain yang sedang online dan mendapatkan poin reputasi.
  3. Tidak Perlu Crack dan Patch, bila kalian memiliki game original, kalian tidak perlu lama-lamaan browsing Crack ataupun Patch untuk bisa bermain game tersebut, kalian cukup input key dan download gamenya, otomatis game dapat dimainkan setelah download dan proses installing komponen selesai. Perlu update, patch atau ada file yang hilang? tinggal pakai fitur checking data dan data hilang akan terdownload dan terpasang oleh sistem.
  4. Game Aman dari Virus, biasanya, bila kita mendownload Crack, Patch ataupun Keygen dari internet, pasti terdapat virus pada file tersebut, karena memang di desain seperti itu untuk mengaktifkan crack, patch ataupun keygen dari game tersebut. Nah, kalau pakai original, kita tidak perlu lagi file-file tersebut, karena dari satu key yang kita aktifkan, game sudah kalian miliki dan dapat kalian mainkan seumur hidup selama key dari game tersebut tidak kalian hapus dari akun Steam, Origin ataupun platform lain yang kalian miliki.
  5. Game Hanya Untuk Akun Kalian, kalau game kalian itu original, maka tidak perlu takut bila game kalian di-copy oleh teman, karena game tersebut perlu Key untuk diaktifkan dan dapat dimainkan. Selain itu, bila teman kalian memainkan game tersebut dengan akun mereka dan tidak ada keynya, maka game tersebut tetap tidak bisa dimainkan karena perlu key tersebut.
  6. Memberi Support kepada Developer, selain kalian dapat menikmati seluruh fitur game, dengan membeli game oiriginal, kalian juga memberi support kepada sang Developer untuk merilis game-game baru lagi yang pastinya lebih keren dan seru untuk dimainkan.
Itulah beberapa benefit atau keuntungan bila kita membeli dan memiliki Game Original. Tentunya barang yang original itu pasti lebih bagus daripada yang versi bajakan. Jadi kenapa harus berfikir dua kali untuk membeli game original?
Silahkan tulis opini atau pertanyaan kalian di kolom komentar dibawah..

Semoga Bermanfaat ~!

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

3 comments

If some one wants expert view regarding blogging then i recommend him/her to pay a quick visit this web site, Keep up the pleasant work. paypal login


Wow, this piece of writing is fastidious, my younger sister is analyzing these things, therefore I am going to convey her. netflix account

A mortgage can actually get quite complex in terms that it behaves, and the ones need to offer the tools to analyze this complex financial vehicle. articles

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon