Sunday 28 May 2017

Gangho Online - 3D MMORPG Classic Yang Dibangkitkan Gemscool

Seperti yang kita ketahui, Gemscool baru-baru ini telah merilis game online baru yang telah memasuki masa CBT dengan Genre MMORPG yang gameplaynya tidak jauh dari game MMORPG yang sudah pernah mereka rilis sebelumnya yaitu Yulgang Online yang telah menemani pecinta game online Indonesia selama 7 tahun (awal rilis - 25/Feb/2016).

Ya, Gangho Online merupakan game dengan sistem Click & Point yang pertama muncul pada tahun 2009 ini akan membawa pemain masuk ke dalam dunia Matrial Arts dengan berbagai macam monster dan dunia yang luas untuk dijelajahi. Dengan memiliki dasar cerita dari novel terkenal di Korea, game ini memiliki 6 jenis senjata (Sword, Fist, Blade, Spear, Bow, & Hidden Weapon) untuk dimainkan oleh player yang memiliki kelebihan masing-masing.

Kesan pertama saya saat memainkan game ini adalah saya merasa dibawa kembali ke era peperangan China dengan lingkungan fantasi yang sangat klasik yang sangat khas game tiongkok. Dengan ukuran client yang sekitar 550MB, game ini sudah sangat layak untuk dimainkan dengan grafis 3D dan Fitur-fitur menarik di dalamnya.

Gameplay yang ditawarkan oleh Gangho Online ini sangat sederhana dan mudah kita pahami, walaupun kalian adalah orang awam yang sebelumnya belum pernah bermain game MMORPG Klasik. Mungkin pada awal permainan kalian akan sedikit bingung dengan beberapa sistem klasik di dalam game seperti Stats, Quest dan Skill yang ada, namun bila kalian ikuti alur dari permainan dan rajin membaca tips yang muncul diatas chatbox permainan, kalian akan mulai paham karena pada dasarnya game ini sangatlah mudah untuk dimainkan.

Selain dibawa kembali ke dalam Gameplay yang klasik, kalian juga akan dimanjakan dengan fitur-fitur yang ada, beberapa diantaranya seperti :
  1. Auto Hunting, dengan fitur ini, kalian akan lebih mudah dalam melakukan hunting untuk menaikkan level dan mengumpulkan gold tanpa harus berlama-lama untuk berada di depan layar untuk melakukan leveling secara manual. Kalian bisa mengatur Auto Hunting sesuai kebutuhan kalian pada menu yang sudah tersedia.
  2. Player Kill, seluruh player akan memulai petualangan pada kota Luo Yang sebagai tempat aman tanpa adanya PK / PvP (Berlaku juga untuk kota-kota lain). Namun, setelah keluar dari kota, player dapat mengaktifkan PK / PvP dan menyerang player lainnya tanpa batasan level ataupun status. Bila berhasil melakukan PK / PvP dengan player lain, nickname akan berubah menjadi merah dan tidak dapat memasuki kota.
  3. Guild PK Rank, fitur ini akan mengakumulasi point PK dari seluruh anggota guild. Dengan begitu fitur ini akan menunjukkan kekuatan guild tersebut. Guild dengan point PK tertinggi akan menandakan bahwa guild tersebut sebagai guild yang kuat dan ditakuti di dalam server.
  4. Guild Turnament, fitur ini merupakan fitur unik dari Gangho Online, dimana akan ada fitur point dalam pertandingan antar guild dalam Guild Tournament dimana tiap pemain akan mendapatkan point ketika berhasil membunuh lawan, dan bila pemain yang telah memiliki poin terbunuh, maka sang pembunuh akan mendapatkan poin tersebut. Nah, oleh karena itu kerjasama sangat dibutuhkan dalam hal ini untuk dapat memenangkan pertandingan antar Guild.
Overall, Gangho Online akan benar-benar memanjakan pemainnya dengan berbagai macam fitur seru yang menuntut kekuatan karakter, kerjasama tim dan skill para pemain untuk dapat menjadi yang terkuat. Selain itu fitur-fitur klasik yang terdapat pada game akan membawa angin baru untuk player yang belum pernah bermain game klasik dan akan membuat player lama kembali bernostalgia dalam game ini.

Tertarik untuk bermain Gangho Online dari Gemscool? kalian bisa langsung mengunjungi website Gangho Online dan download clientnya yang irit kuota, hanya 550MB.
Semoga Bermanfaat ~!

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon