Wednesday 26 March 2014

Download ePSXe Emulator 1.7.0

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post-post sebelumnya, saya pernah share game ISO PSX / PS1, tapi rasanya belum lengkap kalo belum ada Emulatornya, karena itu, post kali ini saya share PSX Emulator untuk memainkan Game PS1. Untuk memainkan Game ISO PS1 kalian tidak hanya membutuhkan PSX Emulator, tapi kalian juga membutuhkan BIOS untuk memainkannya. Karena jika kalian hanya memiliki PSX Emulator maka kalian tidak bisa memainkan Game ISO PS1. Nah ga usah banyak basa-basi lagi, silahkan download PSX Emulator dengan klik link download dibawah ini...

DOWNLOAD BIOS !
Tusfiles | Firedrive | 4Shared | Gett


Bagaimana cara Setting HD ePSXe? baca Disini!

SEMOGA BERMANFAAT!

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon